Jumat, 22 Maret 2013

WISATA CILACAP



Masih bingung menentukan tujuan liburan gan? Mungkin Cilacap dapat menjadi jawabannya . Kota kecil di Jawa Tengah ini menyimpan banyak keindahan wisata. Kota yang berbatasan langsung dengan Samudera Indonesia ini adalah salah satu tempat tujuan wisata, khususnya wisata sejarah, yang layak untuk dikunjungi.

nih gan tempat" wisata yg bisa agan kunjungi saat liburan ke Cilacap. 
1.Pantai Teluk Penyu
Cilacap memiliki pantai yang ramai dikunjungi wisatawan maupun penduduk setempat yaitu Pantai Teluk Penyu. Pantai Teluk Penyu adalah pantai yang membujur dari Pelabuhan Perikanan Samudra Cilacap hingga ke Pulau Nusa Kambangan. Hanya dengan membeli tiket seharga empat ribu rupiah, Anda bisa melakukan aktivitas bahari seperti bermain Banana Boat atau berenang. Selain itu Anda juga dapat melihat aktivitas kapal-kapal tanker yang keluar masuk Pelabuhan Tanjung Intan dan perahu-perahu nelayan tradisional yang lalu lalang di sepanjang pantai.
Untuk mengisi perut setelah bermain-main di pantai, terdapat restoran-restoran sea food yang menyajikan masakan hasil laut yang mak nyusss, seperti ikan bakar, cumi-cumi asam manis, dan lain-lain. Jika Anda ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman, di sepanjang pantai juga tersedia kios-kios/warung yang menjajakan ikan asin kering dan basah yang siap langsung dimasak serta aneka souvenir kerajinan kerang.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda adalah motifasi bagi saya, agar saya bisa lebih baik..

print this page Print halaman ini .......................................